Selasa, 06 September 2011

bersepeda

Bersepeda, yah bersepeda, adalah salah satu hobi saya yang menyenangkan. Minggu pagi, minggu yang selalu diselimuti dengan hangatnya mentari yang menyapa milyaran makhluk hidup di berbagai belahan bumi ini, selalu memberikan kesan positif yang menyenangkan, membuat dan meregangkan syaraf yang mungkin beradu otot selama seminggu dengan berbagai prahara dalam kehidupan. Kalau tak ada fieldtrip ataupun event, pagi pagi sekali saya selalu bersepeda menuju Alun-alun utara Yogyakarta, entah bersama adik saya atau hanya sendirian, luntang-luntung mencoba menghibur diri sendiri. hehehe



Kenapa selalu ke alun-alun utara Yogyakarta ?

Karena melewati Tugu
Karena melewati Stasiun Tugu
Karena melewati Malioboro
Karena melihat banyak orang yang sama-sama berolahraga
Karena melewati SD saya
Karena Alun-alun utara itu sendiri

6 alasan di atas adalah dasar alasan kenapa saya suka bersepeda ke sana. Entah kenapa, tak pernah ada rasa bosan atau jenuh dengan suasana, juga bukan karena di sana saya akan bertemu dengan seseorang..hahaha

Namun, di sepedaan minggu kemarin, saya menemukan keindahan lain dari bersepeda, yang mungkin akan menjadi alasan ke-7 saya untuk selalu bersepeda ke alun-alun atau bahkan mungkin keliling Jogja.



Dan alasan ke-7 itu hanyalah SENYUM RAMAH WARGA JOGJA... That's it, Itu saja, mung kuwi thok,

senyum senyum indah warga itulah yang melegakan gelisah saya, senyum warga itulah yang kembali menggairahkan ide dan kreasi saya, senyum itulah yang membuat kepercayaan diri saya bertambah karena penghargaan dari mereka, senyum inilah yang menekankan keramahtamahan dari warga yang hebat ini, senyum inilah yang semakin meyakinkan bahwa Jogja memang Istimewa....


Jogja...Jogja...

Semoga nasibmu bisa istimewa, seistimewa wargamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar