Minggu, 25 Desember 2011

hari pertama Ramadan tahun ini

hahaha, entah kenapa saya merasa perlu berbagi cerita dengan kawan kawan semua. Karena sepertinya hari ini lumayan aneh lho, hahaha. Nah, silahkan perhatikan (what the) fun fact-nya :

Hari ini adalah hari pertama di bulan Ramadan 1432 H, nah ketika bangun sahur, saya merasa bahwa saya tidak tidur malam, karena saya menganggap bahwa tadi pagi itu masih jam 10 malam. Dan akibatnya saya musti dilabrak si Bos agar bisa menunaikan ibadah sahur. Wkwkwk

kemudian setelah solat subuh, saya sempat membuka fb dan menemukan (dikasih tahu adek kelas ding –red.) bahwa di website iklan bioskop 21 terdapat kesalahan dalam penulisan tentang Ramadan. Tulisannya kira-kira begini “Selamat datang bulan Ramadan 1 Syawal 1432 H”, nah terus sempat membuka foto (yang disarankan adek kelas saya), terdapat lagi foto spanduk yang bertulisan hal yang hampir sama dengan tulisan tersebut. Ckckck parah –a

kemudian menjelang siang, saya berangkat ke kampus untuk mengecek perkembangan informasi. Nah, ketika pulang mau mengambil motor tiba-tiba perhatian saya teralihkan pada sesuatu yang bergerak cepat di belakang saya. Sembari menengok ke belakang saya tetap berjalan dan seketika tiba-tiba seakan gerakan slow motion saya menabrak tiang tempat parkiran dan hilanglah sudah sesuatu yang bergerak cepat tadi. Hadoh sakit bre

kemudian saya beranjak menuju tempat servis motor, nah ketika motor saya diservis, tiba-tiba terjadi kecelakaan di seberang bengkel tersebut. Nah, karena penasaran maka saya mendekat ke korban yang ternyata 2 anak kecil yang kira-kira berumur 7-9 tahun. Satu hal yang membuat saya tercengang adalah anak kecil tadi hidungnya mengeluarkan darah yang cukup banyak, dan saya mencoba sebisa saya untuk membantu anak tersebut… nah, yang membuat saya cukup syok adalah kemarin, baru kemarin ! sepupu saya juga habis jatuh dengan kondisi hidung yang sobek lumayan besar. Ckckck masa’ dalam 2 hari ketemu 2 hidung yang mengeluarkan darah lumayan deras. Hadeh

sepulangnya dari bengkel, saya melihat pemandangan yang mengenaskan di sebuah pertigaan kota Jogja. Ada seorang anak kecil yang dia terlihat menangis dan mengata-ngatai sebuah mobil yang (mungkin) menolak memberikan uang recehnya kepada anak tersebut. Anak itu berteriak-teriak, menangis, dan mengatai pengguna mobil itu dengan kata “Sombong“

wah wah wah, ada ada saja cerita di awal ramadan ini. Ini baru hari pertama dan masih di Jogja. Gimana besok kalau saya di Tuban ? Cerita seru apa saja yang akan saya temui ? hmmm… hanya Allah yang tahu, semoga bermanfaat buat saya, see you in Tuban kawan, hehehe J





nb: 3 acara sudah saya lewatkan demi Geologi ini kawan

(Muslim Fair,Pawai,Sleman)





My fifthteenth (thirty fourth) task on 2011
1st of August 2011
13.51-14.13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar