Minggu, 28 Maret 2010

Prediksi oh prediksi tahap dua.............. (hua...lama-lama jadi mengerikan ) T_T

Ehm.....

Apa yang sebaiknya saya lakukan ? huhuhu ngeri tenan
Saya kembali lagi dengan ketakjuban yang kian lama menjadi sebuah ketakutan, karena apa, karena saya akan kembali menulis daftar prediksi-prediksi yang mungkin adalah kelanjutan dari badai prediksi-prediksi yang pernah saya ceritakan.
Meski tak sebanyak dengan prediksi tahap 1, tetapi 4 (empat) prediksi yang akan saya ceritakan sekarang mempunyai kualitas dan keakuratan yang cukup menarik, huhuhu. So, please... Check this out (opo wi?), hahahaha :


1. .............
2. .............


* Maaf, bukan karena tidak mau detail bercerita, Cuma saya agak merasa aneh wae kalau harus menulis prediksi 1,2, karena itu menyangkut nyawa 2 orang yang ada kaitannya dengan padmanaba. Secara garis besar, sebelum hari H berita kematian aku melihat wajah-wajah seseorang yang mirip dengan salah satu keluarga orang yang meninggal tersebut. huhuhu

(tapi semoga saja 2 prediksi itu Cuma sok-sokan saya yang kebetulan pas, huhuhu)


3. Nah, inilah prediksi yang baru saja terjadi pada tanggal 29 November 2009 kemarin, yap betul, ini tentang BHAYANGKARA PADMANABA (tonti SMAN 3 Yogya) ketika mengikuti PPI Provinsi,
Cerita ini sebenarnya berkaitan dengan prediksi ketika PPI Kota kemarin, saat itu aku berjanji dengan 4 orang anak 66 untuk melihat PPI Provinsi. Langsung saja ku ceritakan

..........waktu itu aku berangkat bersama dhyana karena kita barusan jadi pengawas TOBAT di Teknik UGM, segera kita sudah mencapai balaikota, yaitu TKP PPI Provinsi. Namun sial, aku Cuma bisa melihat penampilan terakhir pleton terakhir SMA 3 dan di pos terakhir (asetat tenan og).
Nah, entah mungkin karena sok-sokan atau gimana gitu, tiba-tiba terbersit dalam pikiranku, aku melihat angka 1, 3, - , 2, dan wajahe icaha 66
(satu, tiga, strip, dua, *dan arti strip itu sebenarnya aku juga g dong, karna waktu itu aku melihatnya sebagai sebuah angka yg g jelas). Lantas aku sok-sokan menerjemahkan angka-angka itu sebagai juara-juara yang bakalan didapat oleh SMA 3. (waktu itu aku menceritakan ke anak 66 yaitu icang, hari, ian, DISTO, asti, dll sebelum pengumuman juara itu diumumkan ).


* Sebenarnya aku tidak terlalu peduli dengan apa yang aku katakan karena jujur dari jauh lubuk hatiku, aku sangat mendambakan kemenangan besar diperoleh SMA 3 (beneran lho ini), hehehe
Waktu yang ditunggu pun datang, pengumuman juara dan ketakjubanku pun dimulai, inilah hasilnya :

• Juara harapan I Peleton putra atas nama SMA 3 Yogya
• Juara I Peleton putra atas nama SMA 3 Yogya
• Juara 3 Peleton putri atas nama SMA 3 Yogya
• Juara 2 Peleton putri atas nama SMA 3 Yogya
• Komandan pleton putri terbaik SMA atas nama Rahadyana Muslichah

Well, sudah lihat hasilnya ? pas sekali kan dengan sok-sokan yang saya ucapkan. huhuhu


4. Peristiwa berikutnya baru terjadi pada hari kamis, 3 Desember 2009 kemarin. Waktu itu kita anak geologi 2009 sedang mengadakan kuliah lapangan (inisiatif sendiri sih. hehehe) di daerah pantai Parangtritis. Sebelum ke sana kita nyari di daerah helipad dan mendapatkan kalsit, batu gamping, talc, dll gitu sih.

Nah, endingnya kita semua bermain-main di pantai gitu, sebelum berbaur dengan teman-teman, entah kenapa, aku tiba-tiba berpikiran buruk kalau aku bakalan tertarik ombak pantai. Namun, aku langsung menghapus pikiran itu dan berpikir masa bodoh dengan apa yang kurasakan. Lantas kami bermain-main dengan g jelas gitu, keasyikan bermain, kita semakin berjalan maju ke tengah pantai dan menantang ombak gitu.

Tanpa sadar, datang ombak besar setinggi 2 meter dan itu menelan aku dan 10 teman-temanku yang lain. Air terlihat berada di atas kepala saya dan aku tidak mampu menjejakkan kaki ke tanah. Langsung saja kami megap-megap berusaha melepaskan diri dari cengkeraman ombak yang mampu membuat saya pun panik bukan kepalang. Dan sempat terpikir dalam benak kami bahwa kami akan meninggalkan dunia ini. Huhuhu. Tapi akhirnya, untung saja kami semua saling menarik diri dan akhirnya selamat.
*inilah prediksi saya yang pertama kali terjadi pada diri saya sendiri. Huhhu


Lantas, yang saya pertanyakan, apakah teman-teman punya solusi untuk menghadapi keanehan yang saya alami. Saya mulai takut ni, hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar