Senin, 08 Maret 2010

prediksi

Akhirnya ada yang salah dari 10 prediksi……. (uhuy)
(info: dari 10 prediksi yang sok-sokan saya keluarkan, beruntung 9 hal terjadi persis seperti yang saya bayangkan)


Ehm, mungkin ini adalah salah satu hal besar nan aneh yang pernah saya alami, dan sebelumnya mungkin saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian anak-anak 66 yang setia mendengarkan cerita luar biasa (baca: sok-sokan.-red.), hehehe, ada tyas, ipeh, asti, della, rauf, dan sebagian anak PD lainnya. Hufh, langsung aja ya, jadi begini ceritanya, hal ini gara-gara saya “diweruhi” sama hantu yang sangat nyata, sejak saya melihat penampakan “kakek-kakek” yang ngeri (yang sebenarnya Cuma saya sambung-sambungkan aja,^^), saya merasa mampu (baca: sok-sokan.-red.) melihat “prediksi-prediksi” hal yang mungkin akan terjadi. Semuanya terjadi dimulai dari minggu ke-3 bulan Oktober sampai tanggal 5 November kemarin. Dan yang unik di sini, prediksi itu terjadi sesaat setelah saya mengucapkan, (maksimal 2 hari setelah saya mengucapkan itu ding, hhhoho) Berikut adalah daftar kejadian tersebut :

1. ehm, mungkin saat itu, saya belum menyadari akan keberuntungan tebakan itu, hal ini terjadi ketika saya sedang mengikuti acara BEM di kampus, nah waktu itu kan banyak banget orangnya, mungkin ada sekitar ratusan orang yang berkumpul dalam ruangan di Teknik Sipil. Lantas, karena saya terlambat (as usual), saya duduk di barisan yang belakang nan jauh. Nah, ketika sedang sesi diskusi, dari kejauhan tiba-tiba saya melihat “gesture” aneh sang ketua BEM, waktu itu mimic wajah, guratan dalam muka, sorot mata, dll menunjukkan bahwa dia akan menunjuk saya (itu menurut saya lho, sok-sokan gitu^^). Karena sebenarnya saya lagi males mengikuti acara itu, saya bersikap “luweh” dengan forum tersebut. Namun, tanpa diduga, sang ketua BEM tersebut langsung menunjuk saya untuk berpendapat. Gubrak ! kok bener ya ? hadudu


ehm : kok penjang banget ya ?, iya kan ? :D, lagian agak kurang jelas juga kalau cerita lewat tulisan e, jadi males nulis ki, lagipula kalau 9 prediksi lainnya saya ceritakan sedetail prediksi di atas, tulisan saya ini bakalan jadi novel kayaknya, hahaha. Nah, yang berikutnya Cuma saya critakan pointnya aja ya, kalau masih penasaran, Tanya langsung aja ke saya, hihihi :D

2. hampir sama dengan yang di atas, tapi kali ini terjadi waktu pelajaran Pancasila. (20 Oktober 2009)
3. tentang “ketidakberuntungan” bhapad 66,67 dalam PPI Kota Yogyakarta. Waktu itu saya “sok-sokan” melihat bahwa seragam yang dipakai oleh nak 66,67 terlihat buram, kusut di mata saya. (25 Oktober 2009, eh bener kan tanggalnya?)
4. hampir sama dengan nomer 2, waktu pelajaran Pancasila juga. Tapi kali ini saya berhasil “sok-sokan” menduga bahwa saya g bakal ditunjuk (27 Oktober 2009)
5. Ini mungkin salah satu prediksi yang cukup mengerikan, tentang kecelakaan yang meniadakan tetangga saya. (yang waktu itu pernah saya tulis dalam status tentang kecelakan yang menyebabkan isi kepala menghambur keluar), hadudu… (28 Oktober 2009)
6. dalam acara jalan sehat bersama masyarakat kampung Bangunrejo, saya berhasil “sok-sokan” menduga siapa yang bakal mendapatkan hadiah. (1 November 2009)
7. – s. d. a. – (sama dengan yang di atas, soalnya saya 2 kali nebaknya, dan yang kedua ini, saya berhasil “sok-sokan” menduga kalau dia yang dapat hadiah utamanya), (1 November 2009)
8. yang ini agak kurang lucu sih, saya berhasil “sok-sokan” menduga kalau gas di rumah saya habis ketika saya pakai. Hahaha geje, (sekedar info, saya sudah hampir 1 bulan g megang kompor untuk memasak apapun, huhuhu) (3 November 2009)
9. HADUH, kata asti angka 9 itu angka yang paling tinggi dan mungkin ini berlaku untuk prediksi kali ini yang menurut saya bener-bener NGERI !, waktu itu saya sedang tergesa-gesa berangkat ke kampus karena hampir telat (hidup Padmanaba !, hehehe), nah saya dibarengi oleh pengendara Mio yang sama-sama “byayakan” mengendarai motor seperti saya, nah tiba-tiba orang itu nyerobot dengan sangat ngawurnya dan membuat saya mengerem mendadak (kalau saya banting stir ke kanan maka ketabrak mobil, kalau ke kiri nabrak becak, dilemma :O ). Dengan kondisi sedang telat dan emosi yang naik-turun, kontan saja saya langsung mengucap sumpah serapah dengan berkata “weh mas ! rung tau tabrakan koyo tetanggaku po ?” (masih ingat dengan status saya yang menggambarkan kondisi tetangga saya itu?, huhuhu), selang 8 detik setelah saya mengucap sumpah itu, mas itu pun tertabrak motor mio yang lain dan badannya mengenai tubuh saya. Haduh, gubrak ! bayangkan perasaan saya waktu itu ? huhuhu (4 November 2009 pukul 07.07)


Nah, terbayang kan kalau 9 prediksi yang lumayan aneh dan ngeri terjadi secara berurutan ? nah, sejak saya itu saya berharap prediksi saya kan gagal, dan terjadilah…….. (horeee…)

10. waktu saya cerita beberapa prediksi itu kepada asti, tyas, ipeh, della, dll, nah entah kenapa saya melihat rangkaian angka di sekitar ipeh (nah lo, sok-sokan banget to aku ?), waktu itu yang terlihat adalah angka 051109, 1527 (gampang kan, terjemahkan sendiri ya, hahaha). Tapi setelah ditunggu-tunggu, biasa wae ki, g ada apa-apa……………. Hahaha hore !


entahlah apa yang sedang terjadi kepada saya, tapi mohon saya minta pendapat dan saran teman-teman tentang apa yang sedang terjadi pada saya. Sekalipun saya mulai paham dengan skema dan bagaima nerjemahkan “tanda-tanda” yang terjadi sebelum suatu peristiwa. Nah, semoga prediksi-prediksi berikutnya baik-baik saja, amin :D



*nb: sebenarnya ada sih prediksi ke-11, dan itu berhubungan dengan nyawa seseorang, dan entah kenapa tebakan saya kok ya bener lagi ya ?
Hadudu…mulai takut ki aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar