Senin, 11 April 2011

Kalo Qur'an bisa ngomong :)

Jika AlQur'an berbicara:__ *Wkt kamu msh kecil kamu seperti sahabat sejatiKU. dgn Wudlu AKU kau sentuh.dlm keadaan suci AKU kau pegang. AKU kau pelajari dan kau baca dgn suara lirih ataupun keras setiap hari. setelah selesai engkau menciumKU mesra. Skrg engkau telah berumur, kelihatan kau sdh tdk berminat lg padaKU. apakah AKU bacaan usang yg tgl sejarah? Menurutmu AKU bhn bacaan yg tdk menambah pengetahuanmu? Atau menurutmu AKU hny utk anak kecil yg bljr mengaji? Skrg AKU tersimpan rapi sekali. sehingga engkau lp dmn AKU tersimpan. AKU kau anggap sebagai pengisi lemarimu. Kdgkala AKU dijadikan mas kawin, agar engkau di anggap bertaqwa. atau AKU kau buat penangkal, utk menakuti iblis & syaitan. kini AKU lbh bnyak tersingkir, dibiarkan sendirian dan kesepian, di dlm lemari, di dlm laci. AKU engkau pendamkan. Dulu wktu pagi surah2 yg ada padaKU kau bc bbrpa halamn. di wkt petang kau bc AKU beramai2 brsama teman2mu di surau. Skrg diawal pagi sambil mnm kopi kau terlebih dahulu bc surat kbr. wkt lapangmu kau membaca buku karangan manusia. Sedangkan AKU yg berisi ayat2 yg dtg dr ALLAH AZZAWAJALLA, engkau abai dan lupakan. Wkt brgkat kerjapun kdg kau lp bc pembuka surah2KU (Basmallah). dalam perjalanan dgn mobilmu engkau menikmati musik/radio kesukaanmu,jarang sekali kau putar lantunan ayat suci AL QUR'AN. bila mlm tiba engkau tahan berjam2 menonton TV,dgrkan radio,di depan komputer,membuka internet,atau yg lain. Benar dugaanKU bhw engkau kini sdh hampir melupaiKU. Wktupun cpt berlalu, AKU semakin kusam dlm lemari/laci2mu, berdebu, dimkn hama. jk nanti tiba wktunya engkau di kubur sendirian,menunggu hari kiamat tiba, engkau akan diperiksa para malaikat suruhanNYA. apkh TV, Radio, Hiburan, Komputer dpt menolongmu?? yg pantas adlh ayat2 ALLAH yg ada padaKU yg menolongmu. itu janji TUHANmu ALLAH SWT. Skrg engkau begitu enteng membuang wkt, setiap saat berlalu, dan akhirya kubur yg setia menunggumu. Engkau pasti kembali, kembali pada TUHAN mu. jk AKU selalu engkau bc dan hayati, di kuburmu nanti AKU akan dtg membelamu,, dlm perjalanan ke alam Akherat, AKU'lah AL QUR"AN kitab sucimu,yg senantiasa setia menemanimu dan melindungimu. Peganglah AKU kembali, bacalah AKU kembali, Keluarkanlah segera AKU dari lemarimu, lacimu, letakkan AKU selalu di dpn meja kerjamu, agar engkau senantiasa mengingat akan TUHAN mu. Sentuhilah AKU kembali.... *__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar