Jumat, 30 Maret 2012

masa' kalah sama anak SD, fan ?

Seperti hari-hari biasa, tadi pagi saya pulang dari kampus dengan semangat... jauh lebih semangat daripada ketika berangkat (lho?). Rute yang saya pilih pun tak berubah sejak awal semester 5 yang hebat ini, selalu melewati SD Petinggen. Memang sebenarnya tak ada yang istimewa di SD ini ataupun rute ini. Tak ada rumah "seseorang" yang ingin dilewati, tak ada rumah diskon yang menjual dagangan murah di sini, atau mungkin tidak ada jalan tol yang mulus di rute ini. Saya memilih jalur ini lantaran TAK ADA LAMPU MERAH-nya. hehehe



Sesuatu yang menarik adalah tentang pemandangan yang saya lihat pagi ini. Sejenak dalam beberapa belas detik, saya melihat aktifitas anak-anak SD Petinggen ini. Berlarian di halaman, antri dengan teriak-teriak di penjual makanan, bersenda gurau dengan tertawa sambil memamerkan gigi ompongnya, menghitung mundur karena bermain petak umpet, dan lainnya...



Satu yang menarik dan satu yang benar-benar menyentuh adalah pemandangan anak-anak SD yang sedang menunaikan SHOLAT DHUHA boy...



WTF ! What The Funtastic !



Kalau di dalam film-film, anak-anak yang sedang menunaikan sholat dhuha itu pasti diberi efek angin dari kipas angin yang besar, kemudian di kasih taburan daun-daun kering yang menyahdukan suasana, atau kemudian diberi background air terjun yang berada di atas awan yang membuat mereka semakin menawan semakin mulia...

:)



pagi ini, saya tersadar dan tersindir mak jleb-jleb,

pertanyaan yang muncul adalah "Kapan kamu terakhir Sholat Dhuha Boy?"





tak ada jawaban yang saya ucapkan, bahkan di dalam hati sekalipun...

hanya saja saya semakin kencang memacu motor saya sebagai jawaban dari sebuah kegelisahan pagi ini...

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar